Kamis, 09 Juni 2016

5 Kamera Gopro Terbaik 2016

Sekarang ini sedang musim-musimnya menggunakan kamera Gopro, kamera aksi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur dan juga kelebihan tentunya. Tak heran jika sekarang ini banyak orang yang membeli kamera Gopro Terbaik. Banyak sekali jenis kamera Gopro yang bisa kamu pilih, mulai dari yang harga paling murah hingga paling mahal. Namun dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai 5 Kamera Gopro Terbaik 2016.

Kamera Gopro merupakan kamera yang sangat cocok digunakan di luar ruangan, apalagi untuk kamu yang sangat suka dengan petualangan kamu akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengabadikan moment berharga dengan hasil yang memiliki kualitas terbaik pastinya. Dengan menggunakan kamera Gopro tentunya kamu dapat mengabadikan momen berharga meskipun berada di dalam air. Kok bisa? ya tentu bisa, karena kamera Gopro debekali dengan cassing luar yang dapat menahan masuknya air kedalam kamera. Cassing tersebut juga berguna untuk melindungi kamera Gopro dari kerusakan yang terjadi akibat benturan dengan benda keras.

Kamera Gopro selain memiliki berbagai fitur tentunya juga punya banyak kelebihan yang tidak bisa kita dapatkan pada kamera lain, dengan keunggulan tersebut membuat kamera gopro ini menjadi primadona dari penyuka kamera aksi. Ingin tahu apa saja kelebihan dari kamera Gopro? berikut ini merupakan kelebihan dari kamera Gopro:
Memiliki desai yang keren. Kamera Gopro dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan tampilan yang tidak monoton jika dilihat, selain itu desain yang dimiliki oleh kamera Gopro juga berguna untuk kemuahan dalam menggunankannya. Dengan  bentuk kamera yang kecil menjadikan kamera gopro mudah dibawa kemana-mana dan disimpan di saku.
Kualitas Video sangat baik. Selain desainnya yang bagus kamera Gopro juga dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang sangat baik. Foto yang dihasilkan oleh kamera gopro juga tidak kalah bagusnya dengan kamera DSLR maupun kamera digital yang lain. Jadi jika kamu mengabadikan momen berharga menggunakan kamera Gopro hasil yang didapat nantinya akan terlihat dengan jelas.
Tahan terhadap Air dan Goncangan. Kamera Gopro terbaik ini sangat tahan terhadap air, kamu dapat menggunakan kamera gopro ini untuk berenang/snorkeling di laut maupun berenang di sungai, jadi semua momen tidak akan terlewatkan. Selain tahan air kamera Gopro juga tahan terhadap guncangan karena memiliki struktur atau komponen yang kokoh.
Keunggulan lain yang tak kalah hebatnya pada kamera ini yaitu dapat terhubung dengan ponsel android. Kamera Gopro dapat di kontrol langsung dengan ponsel android dengan menggunakan aplikasi dan koneksi WiFi, jadi kamu dapat mengintrol kamera dari jarak jauh.

Jika kamu merupakan orang yang suka dengan perjalanan maupun traveling, kamera gopro merupakan pilihan terbaik yang bisa diandalkan untuk merekam moment berharga kamu. Dengan hasil yang berkualitas tinggi menjadikan kamera Gopro sebagai kamera aksi terbaik di dunia. Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai 5 Kamera Gopro Terbaik 2016 mudah-mudahan dengan informasi ini dapat memberikan referensi bagi kamu yang ingin membeli kamera Gopro Terbaik.

Kamera Gopro Hero4

Kamera Gopro Terbaik yang pertama yaitu "Gopro Hero 4" kamera aksi ini merupakan kamera Gopro pertama yang memiliki fitur layar sentuh dan dapat mengubah pengaturan dalam kamera. Selain itu layar tersebut juga berguna untuk membidik gambar serta memutar kembali video yang telah direkam sebelumnya.

Kamera Gopro ini mampu menghasilkan video dengan kualitas HD 1080p dan 720p. Ditambah lagi dengan ditanamkannya kamera berukuran 12 megapixel menjadikan kamera gopro terbaik ini mampu mengambil gambar dengan kecepatan hingga 30 fps. Fitur lain yang terdapat pada kamera action terbaik ini yaitu fitur HiLight Tag, yang berguna untuk menandai momont terbaik dalam video yang anda rekam.

Selain tahan terhadap guncangan serta benturan kamera gopro terbaik ini juga sangat tangguh jika digunakan didalam air. Kamera Gopro ini mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 40 meter. Jadi dapat dibayangkan bagaimana kehebatan kamera ini.

Kamera Gopro Hero 4 ini dibekali dengan sensor kamera yang lebih tajam dari seri gopro sebelumnya sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik. Kamera Gopro Hero 4 juga memiliki aplikasi Gopro App serta Gopro Studio yang memudahkan penggunanya dalam berbagi hasil video dan foto serta mengeditnya dari aplikasi tersebut.

Kamera Gopro Hero 4 ini dilengkapi juga dengan Konektivitas Nirkabel WiFi dan Bluetooth. Dengan teknologi ini kamu dapat mengubungkan kamera Gopro Hero 4 dengan aplikasi GoPro App, Smart Remote, serta Ponsel Android kesayangan kamu. Dengan Aplkasi GoPro App kamu dapat menjadikan Smartphone kamu untuk dijadikan sebagi remote Control. Gopro juga menyediakan perangkat Smart Remote yang dapat kamu beli secara terpisah, yang dapat digunakan dengan koneksi WiFi dan Bluetooth sejauh 180 meter.

Kamera Gopro Hero3+

Gopro Hero3+ merupakan Kamera Gopro Terbaik yang selanjutnya kamera ini meiliki ukuran yang lebih kecil dari seri sebelumnya yaitu kamera "Gopro Hero3". Beratnyapun lebih ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan di tempat manapun seperti di saku, maupun di kantong. Kamera Gopro Hero3+ juga memiliki kelebihan lain yang tak kalah hebatnya dari Gopro3 yaitu sudah dibekali dengan teknologi WiFi yang lebih cepat dibanding seri sebelumnya.

Gopro Hero3+ juga sengaja didesain sedemikian rupa untuk mendukung perekaman berbagai macam jenis olahraga, dengan tambahan casing luar kamera ini mampu dibawa berenang hingga kedalaman 40 meter. Jadi moment berharga sewaktu menyelam bisa terekam dengan jelas menggunakan kamera Gopro Terbaik ini.

Jika digunakan untuk merekam video, kamera ini dapat menghasilkan video berkualitas tinggi, dengan ukuran Full HD 1080p pada 60fps, dan HD 720p pada 120fps. Kamera Gopro ini juga sudah mendukung sistem video NTSC dan PAL. Selain itu Kamera Gopro 3+ inipun juga dapat digunakan sebagai kamera digital dengan ukuran 10MP, dengan mode burst hingga 30 fs.

Gopro Hero3+ juga sudah kompatible dengan Gopro Wifi Remote, LCD Touch BacPac, serta Battery BacPac. Semua peralatan tambahan tersebut dijual secara terpisah. Dengan menggunakan peralatan tambahan tersebut menjadikan kamu lebih mudah dalam mengekspresikan dirimu.

Kamera Gopro Terbaik inipun sudah memiliki fitur ultra wide angel, sensor gambar low-light, serta sebuah slot untu memory eksternal. Aksesoris terpisah lain yaitu mono microphone, adapter Stereo Mic 3.5mm, dan adapter Composite A/V. Kamera Gopro 3+ juga dapat digunakan dengan sebuah software bernama "GoPro Studio" yang gunanya untuk memudahkan penggunan membuat sebuah konten dari video Gopro yang berkualitas seperti profesional.

Kamera Gopro Hero3

Kamera Gopro Terbaik yang selanjutnya yaitu "Gopro Hero3" kamera aksi ini dilengkapi dengan sensor kamera 12 megapixel, dengan aperatur lensa f/2.8, dan Autofocus wide lense. Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas yang sangat baik. Video yang dihasilkan berukuran 1080p pada 60fps, dan 720p pada 120fps. Selain itu tersedia juga slot MicroSd yang dapat digunakan hingga 64GB, jadi kamu tidak usah takut kehabisan memory.

Untuk Sumberdaya, kamera Gopro Terbaik ini menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 1050mAh, dengan baterai tersebut kamera Gopro ini mampu bertahan dalam waktu yang lama. Untuk pilihan warnanya sendiri terdiri dari Putih, Silver, dan hitam. masing-masing warna memiliki ukuran pixel yang berbeda, yang putih 5MP, silver 11MP, dan hitam 12MP.

Desaim kamera ini sudah dirancang sedemikian rupa agar mampu bertahan dalam segala kondisi, sebuah layar LCD kecil yang terdapat pada bagian depan berguna untuk memberikan berbagi informasi seperti kapasitas baterai, sisa memory, dan berbagai informasi lainnya. Juga sebuah lampu yang berkedip berguna untuk mengetahui apakah kamera Gopro sedang merekam atau tidak. Dengan fungsi minimalis tersebut juga sangat bagus untuk menghemat baterai, sehingga dengan baterai yang berkapasitas 1000mAh mampu digunakan merekam video secara lebih lama hingga 2 jam.

Gopro hero3 juga sudah memiliki teknologi Wifi yang berfungsi untuk menghubungkan kamera terbaik ini dengan perangkat tambahan seperti ponsel android, dan iPhone. Selain untuk terhubung dengan ponsel pintar, wifi tersebut juga dapat digunakan untuk terhubung dengan remote kontrol yang tersedia pada paketan Gopro Hero3 Black Edision.

Lihat juga : GoPro HERO4 Session

Kamera Gopro+ LCD

Kamera Gopro "Hero+ LCD" merupakan kamera Gopro terbaik yang dibekali dengan kamera 8MP, dengan kamera tersebut juga Gopro ini mampu menghasilkan video berkualitas 1080p pada 60fs. Yang istimewa dari kamera Gopro ini yaitu ukuran layar yang lebih besar sehingga memungkinkan kamu untuk melihat gambar lebih jelas.

Built-in WiFi serta Bluetooth akan memudahkan kamera ini tetap terhubung dengan Gopro App yang berguna untuk menampilkan gambar di ponsel pintar kamu saat merekam video, selain itu kamu juga dapat langsung membagikannya ke sosila media seperti facebook, twitter, dan instagram melalui posel kamu. Kamera Terbaik dari Gopro inipun juga mampu tahan air hingga kedalaman 40 meter.

Layar sentuh Gopro Hero+ memungkinkan kamu untuk melihat gambar secara lebih sempurna, hal tersebut juga akan memudahkan kamu dalam mengontrol kamera secara langsung lewat layar tersebut.  Mode user-friendly seperti QuikCapture, Auto Low Light, dan juga SuperView membuat kamu menjadi lebih mudah dalam menangkap foto.

Kamera Gopro Hero2

Kamera Gopro Terbaik yang kelima yaitu "Gopro Hero2", kamera ini dibekali dengan sensor kamera berukuran 11 megapixel, dengan kamera tersebut kamu dapat mengabadikan setiap momen yang terjadi dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu kamera Gopro inipun juga dapat digunakn untuk merekam video. Seperti kamera gopro pada umumnya, "Gopro Hero2" juga dapat digunak untuk memotret atau merekam video di dalam air hingga kedalaman 40 meter.

Kamera terbaik inipun juga memiliki berat yang lebih ringan dari gopro yang lain, jadi dapat dibawa dengan mudah dan dimasukan dalam saku. Sebagai kamera waterproof, gopro Hero2 didesai sedemikian rupa agar nyaman digunakan oleh penggunanya, terutama bagi kamu yang menyukai kebebasan, kamera ini dapat diletakan pada bagian helm, speda, motor, maupun mobil.

Sekian informasi yang kami bagikan mengenai kamera Gopro Terbaik 2016, semoga informasi ini dapat berguna untuk para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar