Minggu, 03 Mei 2015

Infinix Zero 3 X552


Harga Infinix Zero 3 X552,

Spesifikasi Smartphone 4G Terbaru

Di penghujung akhir tahun 2015, smartphone dengan jaringan 4G hadir menyemarakkan tahun baru. Infinix meluncurkan smartphone terbarunya bertajukInfinix Zero 3 X552. Kemungkinan, smartphone seri terbaru ini akan segera meluncur di pasaran tanah air. Spesifikasi seri ini mengalami peningkatan sangat signifikan dibandingkan seri sebelumnya, baik dari segi layar, kamera, sistem operasi, maupun dari sisi dapur pacu.

Spesifikasi Infinix Zero 3 X552

Fitur yang dihadirkan pada Infinix Zero 3 X552 sangat menarik pasar global yang ingin membeli smartphone dengan kualitas tinggi. Dengan mengikuti perkembangan zaman, smartphone ini dilengkapi dengan jaringan 4G untuk mengakses internet lebih cepat. Smartphone Infinix Zero 3 X552 memiliki dimensi layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels (Full HD) yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan tinggi 440 ppi. Untuk menjaganya tetap aman, disediakan pula pelindung berupa Gorilla Glass 3. Smartphone canggih ini dilengkapi dengan dual sim card. Untuk sektor fotografi yang sudah menjadi kebutuhan primer bagi penggila foto, Anda akan dimanjakan dengan kamera berkualitas tinggi. Tak tanggung-tanggung, untuk kamera utama dibenamkan resolusi 20.7 megapiksel dengan sensor Sony IMX230 serta dilengkapi dengan dual tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 megapiksel yang memiliki fitur smart gesture untuk selfie yang lebih mudah.

Sistem operasi yang dijalankan menggunakan android Lollipop 5.1 dengan banyak fitur dan keunggulan serta tampilan antar muka XUI yang membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan. Fitur yang menarik dari XIU adalah adalah opsi perubahan tema melalui theme pack yang bisa diunduh secara online.

Untuk dapur pacu, smartphone ini telah dibekali Chipset Mediatek Helio X10 yang di dalamnya membawa 8 inti processor dengan kecepatan Octa Core 2.2 Ghz Cortex-A53, serta GPU PowerVR G6200 dengan clock speed 700 Mhz. Tak hanya itu saja, ponsel canggih ini memiliki RAM berukuran 3 GB untuk membantu mempercepat waktu loading ketika membuka aplikasi maupun game berat. Dari sisi memori, smartphone ini akan dipasarkan dalam 2 pilihan memori internal yang terdiri dari 16 GB dan 32GB. Smartphone seri Infinix Zero 3 X552 ini dilengkapi baterai tanam berkapasitas 3.030 mAh berjenis Li-Po yang sudah menggunakan fitur Fast Charge.

Kelebihan Infinix Zero 3 X552

Kelebihan utama dari Infinix Zero 3 X552 adalah kamera belakang berkekuatan 20.7 MP. Dengan kamera kualitas tinggi tersebut, Anda akan menikmati hasil jepretan yang sangat bagus. Telah kita ketahui bahwa masih jarang smartphone yang berani membenamkan resolusi kamera sebesar 20 MP.

Kekurangan Infinix Zero 3 X552

Kekurangan paling utamanya terletak pada jenis baterai Non-Removable atau tidak dapat dilepas. Dengan kata lain, jika baterai rusak dibutuhkan skill untuk melepasnya atau Anda harus pergi ke service center. Selain itu, tidak disediakannya slot memori eksternal pada ponsel ini juga menjadi hal yang sangat disayangkan.

Harga Infinix Zero 3 X552

Beragam fitur yang ditawarkan serta membawa banyak peningkatan dari segi spesifikasi, harga Infinix Zero 3 tentu lebih mahal dibandingkan dengan Infinix Zero 2. Namun untuk harganya belum di umumkan secara resmi. Jika melihat sekilas spesifikasi di atas tentu saja tak heran bila harga Infinix Zero 3 cukup mahal, kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan.

Jika Anda ingin memiliki smartphone seri Infinix Zero 3 X552, maka Anda harus bersabar untuk menunggu jadwal rilisnya di pasaran Indonesia. Dengan berbagai fitur yang menarik di atas tentu Anda tidak akan menyesal untuk membawanya pulang. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi bagi Anda yang ingin membeli smartphone super canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar