Minggu, 03 Mei 2015

Advan Vandroid X7

Harga Advan Vandroid X7 Lengkap Kelebihan dan Kekurangan

Advan Vandroid X7 adalah salah satu tablet lokal terbaru yang dibesut oleh brand Advan. Tablet ini hadir untuk pasar kelas menengah, dimana untuk spesifikasinya sendiri sudah cukup baik. Selain itu, untuk arga jual yang ditawarkan juga lumayan murah. Pasalnya untuk mendapatkan satu unit produk layar lebar ini, konsumen hanya perlu menydiakan budget sekitar 1,1 jutaan saja. Dengan harga jual yang cukup murah tersebut, dapat dipastikan akan banyak konsumen yang tertarik dengan tablet advan terbaru ini.

Spesifikasi Vandroid Advan X7

Dilengkapi layar berukuran 7″ inci yang menghasilkan resolusi 1204×600 piksel, layar yang digunakan memiliki rasio 16:9 dengan dukungan teknologi panel IPS. Menengok kebagian luar tablet ini, terdapat dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakangnya. Kamera utama yang tersedia di bagian belakang tablet memiliki resolusi 2MP, sedangkan untuk kamera skunder dibagian depan memiliki resolusi 0.3MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie.

Kelebihan lain yang dimiliki perangkat ini selain harga jual yang cukup terjangkau adalah layanan dual sim card on 3G, jadi pengguna pun nantinya bisa menggunakan dua kartu sekaligus serta bisa menikmati akses internet super cepat. Bila sedang berada pada zona free wifi, pengguna juga bisa mengakses internet secara cuma – cuma lewat fitur wifi yang telah disediakan. Sedangkan untuk fitur bluetooth juga tersedia, sehigga kebutuhan akan transfer file secara nirkabel tidak lagi menjai kendala.

Spek tablet Advan Vandroid X7 yang baru dirilis oleh advan tersebut juga memiliki memori internal dengan kapasitas 8Gb. Bila menginginkan penyimpanan data yang lebih luas, pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan hingga kapasitas 32Gb. Sedangkan untuk sumber daya, Advan hanya membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 2.500mAh. Sayang, kapasitas baterai yang tidak terlalu besar kemungkinan akan menjadi kekurangan tablet ini yang menyebabkan tablet tidak beroperasi dalam rentang waktu yang lebih lama.

Sementara untuk dapur pacu tablet, terdapat prosesor Intel Atom x3-C3230RK yang mengusung quad core dengan clock speed 1Ghz. Agar kinerja prosesor tersebut dapat berjalan maksimal, Advan telah menambahkan memori RAM dengan kapasitas 1Gb. Tidak ketinggalan, untuk dukungan pengolah grafis sudah dibenamkan GPU Mali-400MP2. Dan yang terpenting, produk ini menjadi salah satu tablet android harga 1 jutaan yang sudah mendukung OS android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Bagaimana, tertarik dengan tablet dual sim 3G dari Advan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar