Minggu, 22 April 2012

SAMSUNG galaxy V

Samsung Galaxy V merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang ditujukan untuk segmen entry level. Seperti yang kita ketahui bahwa produsen Samsung belakangan lebih sering merilis sebuah smartphone dengan kualitas bagus dan harga yang cukup mahal, namun kali ini mereka telah menciptakan sebuah smartphone yang berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Meskipun ditujukan di segmen entri level namun smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat. penasaran kira-kira fitur apa saja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy V ini ? mari kita ulas bersama.

Samsung Galaxy V ini mengusung bentang layar berukuran 4 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang masih menggunakan tipe TFT capacitive dengan kerapatan ~233 pixels. Perangkat ini telah mendukung sistem operasi terbaru yakni Android OS v4.4 KitKat. Hanya saja permukaan layarnya belum dibekali lapisan anti gores.

Di sektor kamera smartphone ini mengunggulkan kamera belakang yang berukuran 3 MP dengan LED flash yang dapat digunakan membidik di tempat yang minim cahaya. Bagi anda yang gemar selfie, dibekalkan pula kamera depan dengan format VGA yang dapat digunakan meskipun dengan hasil yang tidak begitu optimal. Meskipun demikian kamera depan tersebut mampu digunakan video call ataupun video chatt tentu dengan provider dan aplikasi yang mendukung. Untuk media penyimpanan dibenamkan kapasitas internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Di sektor dapur pacunya sendiri ditnagai dengan single-core ARM cortex-A7 dengan laju maksimal 1.2 GHz. Kinerjanya juga didukung oleh kapasitas RAM 512 MB dengan chipset Spreadtrum SC6815 dan pengolah grafis dari Mali-400. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar