Minggu, 22 April 2012

Lenovo A7010


Lenovo A7010 Harga dan Spesifikasi, Hp Berkemampuan Setara Komputer

Sektor teknologi semakin melebarkan sayapnya di dunia ini. Tak tanggung-tanggung, gadget semacam telepon genggam pun kini sudah memiliki fungsi layaknya sebuah komputer. Sama halnya dengan ponsel keluaran teranyar dari Lenovo yang bertajuk Lenovo A7010. Produsen asal Tiongkok ini mengeluarkan terobosan terbaru ponsel dengan kemampuan yang sangat menakjubkan dari berbagai sisi yang dimilikinya. Ponsel ini bahkan memiliki kemampuan yang bisa dikatakan sangat unggul di kelasnya. Berikut ulasannya.

Spesifikasi Lenovo A7010

Ponsel dengan kemampuan gahar ini rencananya dirilis pihak Lenovo pada penghujung tahun 2015 dengan tawaran spesifikasi yang sangat memuaskan. Dibalut dengan pilihan warna tidak biasa, ponsel dengan dimensi 154 x 76.5 mm tersebut sementara ini hanya diluncurkan dalam varian warna hitam dop dengan kelir samping berwarna silver. Aksen ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan tampilan kasual sebuah ponsel. Dari sisi tampilan, gadget ini hanya memiliki berat 160 gram. Sangat ringan untuk tipe ponsel dengan kemampuan yang sangat canggih, bukan? Dibekali 2 slot Micro-SIM di dalamnya, Anda dapat menggunakan dua sim card yang berbeda dalam satu ponsel. Dual camera diberikan pihak Lenovo untuk memenuhi permintaan pasar. Tak hanya itu saja, kamera belakang Lenovo A7010 pun memiliki kemampuan 13 MP yang akan sangat memuaskan pengguna dalam mengambil gambar atau video. Lenovo pun senantiasa memenuhi ekpektasi penggemar selfie dengan membekali kamera depan dengan resolusi yang cukup besar yakni 5 MP. Didukung dengan RAM 2 GB, ponsel ini pun bisa dikatakan unggul dalam dapur pacunya, teruma untuk para gamer.

Kelebihan Lenovo A7010

Kelebihan Lenovo A7010 sangat menggiurkan. Yang pertama adalah dari dukungan dual SIM card yang memudahkan pengguna dalam memiliki 2 nomor dalam satu ponsel dengan jaringan HSPA 4G. Kedua, layarnya telah didukung dengan fitur ISP LCD 5.5 inci untuk menghasilkan tampilan yang sangat jernih dan tajam. Resolusi High Definition 1080×1920 pixels mendukung kesempurnaan kualitas 16 juta warna yang ditawarkan dalam ponsel ini. Ketiga, layar LCD nya sudah memakai pelindung Gorilla Glass 3 yang sangat aman, bahkan saat tergores benda tajam sekalipun.

Keempat, ponsel ini dilengkapi OS Android Lollipop yang terbilang keluaran baru Android dengan fitur yang jauh lebih dikembangkan di dalamnya. Kelima, media penyimpanan internal dengan total kapasita 32GB cukup untuk memenuhi ekspektasi pengguna tanpa memakai tambahan memori eksternal. Selain itu, daya tahannya juga lebih lama karena memakai kapasitas baterai 3300 mAh. Dan yang terakhir, adanya sensor sidik jari dibawah kamera belakang menjadi keunggulan utama yang tak dimiliki ponsel sekelasnya. Fitur ini memberi keamanan bagi pemilik akan data pribadi yang ada di dalam ponsel

Kekurangan Lenovo A7010

Tak banyak kekurangan yang bisa ditemui dalam ponsel ini, namun tak ada produk yang sempurna dalam pembuatannya. Bodinya yang lumayan besar tampaknya tidak cukup nyaman jika dioperasikan hanya dengan satu tangan. Selain itu, bahan bodi yang terbuat dari plastik masih dipandang ringkih oleh kompetitor. Untuk sektor fotografi, kamera depan masih belum dibekali flashlight sehingga masih menghasilkan hasil selfie yang kurang jernih jika digunakan di tempat yang gelap.

Berapa Harga Lenovo A7010?

Harganya memang belum dirilis secara resmi oleh pihak Lenovo, namun kabarnya Lenovo A7010 ini sudah beredar di beberapa negara dengan harga berkisar Rp 4 sampai 4,5 jutaan. Memang harga yang sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Demikian sedikit ulasan dari ponsel canggih ini. Anda tak perlu berfikir dua kali jika menginginkan ponsel dengan spesifikasi istimewa, namun masih ditawarkan dalam rentang harga yang masuk akal. Silahkan tunggu peluncuran resmi Lenovo A7010 di pasaran tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar