Minggu, 22 April 2012

OPPO R7S

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7s RAM 4Gb Plus & Minus

Oppo R7s

Oppo kembali menyediakan varian baru untuk jajaran smartphone Oppo R series, produk anyar perusahaan asal China tersebut mengusung nama Oppo R7s. Meski dari segi nama tidak jauh berbeda dari versi reguler, namun untuk spesifikasi telah meningkat jauh. Pasalnya untuk menghadirkan performa tingkat tinggi pada handset ini telah dibenamkan memori RAM berkapasitas 4Gb.

Dengan adanya RAM berkapasitas jumbo tersebut diharapkan mampu mewujudkan flash performance pada Oppo R7s sesuai janji sang vendor. Sedangkan untuk dapur pacu produk ini akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dikombinasikan Color OS 2.1 berbasiskan pada sistem operasi android 5.1 Lollipop. Sedangkan untuk mesin pengolah grafis memakai GPU Adreno series.

Spesifikasi Oppo R7s lebih lengkap

Mengusung layar melengkung 2.5D dengan bentang 5.5″ inci, sedangkan untuk dimensinya mencapai 151.8 x 75.4 x 6.95 mm dengan bobot 155gram. Anti gores atau proteksi yang akan digunakan pada layar smartphone ini sudah Corning Gorilla Glass 3. Sejauh ini spek dan fitur yang dimiliki perangkat ini cukup menggoda dan lumayan gahar dari sejumlah produk Oppo sebelumnya.

Keistimewaan lainnya dari smartphone ini adanya baterai dengan daya tampung 3.070mAh yang didukung dengan fitur VOOC flash Charger, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian ulang selama 5 menit dan dapat dipakai menelpon selama 2 jam lamanya. Sedangkan untuk melakukan pengisian ulang baterai hingga penuh 100% kemungkinan memakan waktu hingga 1 jam lamanya.

Sebagai produk unggulan yang menyasar segmen kelas atas, produk ini telah dilengkapi dengan dukungan kamera belakang beresolusi 13MP. Selain itu dibagian depan ponsel juga tersedia kamera dengan resolusi 8MP yang pastinya dapat dipakai untuk video call dan foto selfie. Khusus untuk kamera belakang mendapatkan tambahan fitur seperti dual led flash, auto focus, dan sejumlah efek kamera.

Spesifikasi dan Fitur Utama Oppo R7S

Layar 5.5″ inci dengan layar melengkung 2.5D
Chipset Qualcomm Snapdragon 615
RAM 4Gb
Sistem operasi Color OS 2.1 (OS android 5.1 lollipop)
Kamera belakang 13MP
Kamera depan 8MP
Memori internal 32Gb
Baterai 3.070mAh
Fitur fast charging
Wifi, bluetooth, browser, GPS, port micro USB, jaringan 2G/3G/4G LTE
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7s RAM 4Gb Plus & Minus
Produk Oppo varian R yang masih sudah diluncurkan ke pasaran ini memang memiliki sejumlah fitur unggulan, sehingga banyak sekali kelebihan atau nilai plus yang dimilikinya. Misalkan saja untuk dapur pacu yang sudah didukung RAM berkapasitas 4Gb, sektor pengolah gambar yang memiliki dukungan kamera belakang beresolusi 13MP, serta adanya baterai dengan tambahan fitur fast charging. Sedangkan untuk kekurangan atau nilai minusnya yang pertama tentu harga jualnya yang akan cukup mahal serta belum digunakannya sistem operasi android 6.0 Marshmallow.

Harga Oppo R7s Terbaru

Oppo R7s  saat ini Sudah hadir ke tanah air. Untuk harga jualnya sendiri juga masih mahal, namun bila melihat spek yang ditawarkan tentu saja dihargai dengan layak . Informasi tambahan, produk unggulan ini pernah diperkenalkan pada perhelatan GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) 2015 di Dubai, sehingga menjadi salah satu produk Oppo Unggulan kelas menegah sampai atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar