Minggu, 22 April 2012

Lenovo A7000 Special Edition

Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo A7000 Special Edition

Lenovo A7000 Special Edition

Secara resmi kini smartphone android Lenovo A7000 Special Edition telah tersedia di pasar indonesia melalui toko online lazada. Dari informasi yang kami dapatkan, smartphone kelas menengah ini sudah mulai dibuka masa pre-ordernya sejak pertengahan bulan september 2015 ini. Adapun harga jual yang ditawarkan untuk satu unit perangkat ini sebesar 2,4 jutaan rupiah, harga yang cukup murah untuk sebuah smartphone dengan spesifikasi yang terbilang cukup baik.

Dari segi desain secara umum ponsel pintar ini memiliki perawakan yang tidak jauh berbeda dengan Lenovo A7000 biasa, hanya saja untuk spesifikasinya telah ditingkatkan guna menghasilkan kinerja yang lebih optimal. Mulai dari sektor display perangkat ini memiliki layar IPS 5.5″ inci beresolusi 120×1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Sedangkan untuk tampilan antarmuka memakai Vibe UI yang mengambil basis pada sistem operasi android 5.0 Lollipop. Dengan penggunaan sistem operasi tersebut, tentunya pengguna juga akan dapat menjalankan banyak aplikasi dan game android seri terbaru.

Smartphone Musik Harga 2,6 jutaan
Perbedaan Lenovo A7000 Special Edition vs Lenovo A7000 standar juga terletak pada dapur pacunya, sebab untuk varian spesial edition kini menggunakan chipset chipset MediaTek MT6752 dengan mengusung prosesor octa core tipe ARM Cortex-A53 64-bit dengan clock speed hingga 1.7Ghz. Tidak hanya itu saja, sebab untuk pengolah grafisnya juga sudah menggunakan Mali-T760MP2. Ada pula memori RAM dengan kapasitas sebesar 2Gb yang siap menopang performa ponsel khususnya ketika terjadi proses multi taksking.

Pada spek Lenovo A7000 Special Edition juga terdapat fitur dual sim card yang sudah mendukung jaringan 3G, bahkan untuk teknologi 4G LTE juga sudah diadaptasi untuk perangkat ini. Sedangkan untuk fitur standar smartphone seperti wifi, bluetooth, browser, GPS, dan port Micro USB juga sudah disematkan pada perangkat ini. Sementara untuk penyimpanan data sudah disediakan memori internal dengan kapasitas 16Gb lengkap dengan dukungan slot microSD yang siap dipakai untuk ekspansi hingga 32Gb.

Untuk memanjakan telinga pengguna, smartphone terbaru Lenovo ini juga sudah didukung dengan fitur Dolby Atmos. Selain itu, tersedia juga fitur kamera dengan resolusi 13MP pada lini belakang ponsel yang disertai dengan dual led flash untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih baik. Sedangkan untuk sektor depannya menggunakan kamera beresolusi 5MP, dengan kamera ini pengguna bisa melakukan video call dan juga foto selfie. Terakhir, smartphone dengan harga 2,4 jutaan ini juga sudah diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A7000 Special Edition

Jaringan Dual Sim GSM 2G/3G/4G
Layar IPS 5.5″ Inci beresolusi 1080×1920 piksel dengan kerapatan 294 ppi
Chipset MediaTek MT6752
Prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.7Ghz
Sistem Operasi OS android 5.0 Lollipop dengan balutan antar muka khas Wiko
RAM 2Gb
Pengolah grafis GPU Mali-T760MP2
Memori internal 16Gb
Eksternal MicroSD up to 32Gb
Kamera Belakang 13MP lengkap dengan dual led flash dan auto focus
Kamera Depan   5MP
Konektivitas wifi, bluetooth, browser, GPS, port Micro USB
Fitur Aplikasi android default dan Dolby Atmos
Cassing Warna – warni
Baterai 3.000mAh
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A7000 Special Edition
Kelebihan – Mengusung teknologi 4G LTE
– Dual Camera plus resolusi kamera tinggi
– Dual Sim Card
– Kapasitas baterai tergolong besar
– Prosesor octa core
Kekurangan – Sistem operasi masih menggunakan OS android 5.1 Lollipop
– Desain masih mirip dengan versi sebelumnya
– Ukuran tergolong besar

Harga Lenovo A7000 Special Edition Terbaru 2015
September 2,4 juta rupiah dan sudah tersedia di lazada untuk pre-order.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar