Minggu, 22 April 2012

Samsung Galaxy S7


Harga Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Processor Octa Core Snapdragon 820

Harga Samsung Galaxy S7, Spesifikasi Processor Octa Core

Samsung sampai saat ini masih menjadi pelopor dalam perkembangan teknologi terutama untuk perangkat smartphone. Samsung bisa dikatakan sudah merajai berbagai pasar smartphone. Sudah memiliki berbagai macam produk dari kelas bawah hingga kelas atas. Samsung baru merilis produk premium yakni smartphone Galaxy S6. Spesifikasi samsung galaxy s7 hadir dengan sangat fantastis. Tentunya harganya juga cukup mengejutkan bagi orang banyak.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Kamera Hingga 30 MP
Samsung Galaxy S7 akan mengusung RAM cukup besar yakni 6 GB. Hal tersebut cukup menggembirakan. Dengan spesifikasi samsung galaxy s7 kapasitas RAM yang sebesar itu, anda dapat mengerjakan pekerjaan kantor cukup dengan Smartphone. Sehingga memudahkan anda untuk mengerjakan tugas kantor dimanapun berada. Prosesor yang ditanamkan bertenaga 62 BIT dengan prosesor octa core Snapdragon 820 yang disebut teknologi cyclone HMP. Processor ini merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya, s6 yang menggunakan snapdragon 810. Dengan processor tersebut membuat smartphone mudah panas.

Kamera smartphone ini memiliki 30MP yang merupakan sebuah mimpi menjadi nyata. Karena akan dimanjakan dalam hal fotografi. Samsung selalu membuat trobosan terbaru dalam dunia smartphone, temasuk saat ini yang spesifikasi samsung galaxy s7 disempurnakan dari versi samsung galaxy s6. Tidak ingin ketinggalan kamera depan memiliki resolusi 7MP yang sudah terbesar kapasitasnya untuk kamera depan. Dengan kamera beresolusi besar anda akan disuguhkan hasil yang high resolution image serta ultra high resolution photo. Kepuasan dalam berphoto akan anda dapatkan, tidak perlu lagi kamera DSLR lagi. Secara tidak langsung anda bisa berhemat.

Untuk tipe layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED. Besar layar adalah 5.2 Inci. Spesifikasi samsung galaxy s7 untuk resolusi layar dihadirkan 4K. perbedaannya dari Samsung yang terdahulu adalah tidak menggunakan layar bezel. Smartphone versi terbaru ini membuatnya semakin menjadi kelas tinggi. Penyimpanan internalnya pun cukup tinggi yaitu 32 GB. Dengan memori tersebut anda bisa menyimpan berbagai macam aplikasi, photo, musik, maupun video.

Kelebihan Samsung Galaxy S7

Samsung galaxy s7 ini memiliki beberapa kelebihan dari smartphone yang sebelumnya yakni s6. Samsung selalu melakukan inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan dari para pecintanya. Spesifikasi samsung galaxy s7 yang dihadirkan merupakan untuk pasaran kelas menengah ke atas.

Kelebihan dari samsung galaxy s7 adalah:

Desain premium
Smarthone ini didesain premium dengan body yang terbuat dari metal. Sehingga membuat tampilannya sangat mewah.

Layar Lebar
Layarnya cukup lebar 5.7 Inch dengan super AMOLED beresolusi Ultra HD memberikan pengalaman baru serta penampilan layar yang bisa memanjakan mata.

Internet lancar
Sudah didukung dengan jaringan internet yang super cepat yaitu 4G LTE.

Memori besar
Memori RAM sebesar 6 GB sedangkan untuk memori internalnya adalah 32 GB yang bisa digunakan menyimpan berbagai file dan aplikasi.

Kinerja yang tangguh
Kinerja smartphone ini cukup tinggi karena dibekali dengan Chipset Snapdragon 820 Exynos Dexa Core. Saat sedang mengoperasikannya tidak akan terjadi lag, pastinya kegiatan berselancar di internet makin mengasyikan.

Tidak ada kekurangan yang berarti dari samsung galaxy s7 ini tetapi terdapat masalah yaitu tentang harga yang cukup tinggi. Sehingga tidak semua orang bisa merasakan kecanggihan dari smartphone ini. Dari spesifikasi samsung galaxy s7 di atas dipastikan semua orang pasti ingin memilikinya. Harganya sekitar Rp 13 juta rupiah, sangat tinggi untuk kelas menengah ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar