Minggu, 22 April 2012

Asus Zenfone Selfie

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, Hp Berkamera Depan 13Mp.

Saat ini ponsel merk asus memang sudah memiliki pasar penggemarnya sendiri, sehingga anda bisa mencoba untuk menggunakan salah satu produk keluarannya yaitu dengan memahami lebih dulu mengenai spesifikasi asus zenfone selfie. Dengan begitu anda akan dapat memutuskan apakah ponsel tersebut sesuai kebutuhan atau tidak. Apalagi bagi para remaja saat ini yang sangat suka mengabadikan berbagai momen yang dialaminya serta mengambil foto selfie.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Ponsel pintar ini sudah menggunakan dual sim sehingga anda tidak perlu menggunakan dua ponsel sekaligus. Dengan lebar layar 5,5 inchi akan membuat anda nyaman saat menggunakannya. Anda juga bisa memilih memori internal yang dibutuhkan antara 16 atau 32 giga sehingga akan sesuai dengan keinginan. Dengan dukungan RAM antara 2 atau 3 giga maka sistem anda akan berjalan dengan baik dan juga maksimal. Untuk sistem operasinya sudah menggunakan android v5.0 Lollipop.

Mengenai spesifikasi asus zenfone selfie fasilitas konektifitas yang lengkap seperti wifi, USB, dan bluetooth. Sehingga dengan memanfaatkan berbagai spesifikasi tersebut maka anda dapat memaksimalkan setiap detail aspek di dalam ponsel tersebut.Maksimalkan masing-masing fungsi yang telah disematkan pada smartphone ini untuk bisa memberikan fasilitas maksimal untuk anda gunakan.

Kelebihan Asus Zenfone Selfie

Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat kecepatannya karena dengan RAM 2 atau 3 giga didukung dengan prosesor octa core 64 bit akan memberikan fasilitas lebih bagi anda. Dikarenakan kelebihan utamanya adalah untuk selfie maka kamera depannya berkapasitas 13 megapiksel dengan teknologi laser autofocus sehingga hasil jepretan anda akan menjadi lebih maksimal.

Selain itu juga terdapat LED flash yang akan memaksimalkan cahaya saat anda mengambil foto dengan smartphone ini. Untuk kecepatan dalam melakukan searching anda juga akan didukung dengan teknologi LTE. Fasilitas tersebut bisa anda maksimalkan dengan baik untuk menutupi beberapa kelemahan yang juga dimiliki oleh smartphone ini.

Kekurangan Asus Zenfone Selfie

Meskipun memiliki berbagai kelebihan tetapi smartphone ini masih memiliki beberapa kekurangan yang juga perlu untuk anda perhatikan dengan baik. Selain harganya yang masih cukup mahal untuk didapatkan, smartphone ini juga belum dilengkapi dengan wifi dual chanel. Dalam menggunakannya dapat dikatakan bobotnya cukup berat yaitu sekitar 170 gram. Laser autofocus hanya ada pada kamera utamanya saja, sehingga kamera depannya masih standar.

Kelemahan spesifikasi asus zenfone selfie adalah tidak dapat merekam video 4K sehingga anda tidak bisa mengeksplore kreatifitas anda secara maksimal. Satu lagi kelemahan yang harus anda perhatikan adalah belum adanya sertifikat IP68 yang menunjukkan bahwa smartphone ini tahan air dan debu. Sehingga anda harus benar-benar menjaga dengan baik kualitas saat menggunakannya.

Harga dari Asus Zenfone Selfie

Mengenai harga yang dipatok untuk anda bisa memiliki smartphone ini memang masih terbilang cukup mahal, tetapi masih belum dapat dipastikan harga yang harus anda bayarkan untuk mendapatkannya. Namun memang dengan harga yang ditawarkan anda bisa menikmati berbagai fasilitas serta kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini.

Dengan spesifikasi kamera yang baik maka anda bisa lebih mengabadikan berbagai momen yang dialami secara lebih maksimal. Untuk kapasitas RAM 2 giga dan 3 giga juga berbeda harga yang dipatok, sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan serta budget yang ada. Setelah anda memahami dengan baik mengenai spesifikasi asus zenfone selfie maka akan lebih mudah bagi anda untuk memilih serta mempertimbangkan apakah memang anda akan membutuhkannya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar